Jumat, 16 Desember 2011

Rayyan Ray (http://pelangihitamgelap.blogspot.com)

Rayyan Ray ( http://pelangihitamgelap.blogspot.com ) blog ini dibuat melalui situs www.blogger.com pada Februari 2009, dengan post entri pertamanya yang dipublikasikan pada tanggal 24-Februari-2009 dan post entri pertamanya tersebut berjudul 'haus kasih sayang', dengan label 'Puisi'.
'Rayyan Ray ( http://pelangihitamgelap.blogspot.com )' ini dibuat oleh seseorang laki-laki berasal dari negara Indonesia, yang bernama 'Muhammad Rayyan', kelahiran Jakarta,12-Juli-1994.
.....................................................................


sebelumnya.. hahaha...


hhmm.. kenalin, nama gue Muhammad Rayyan.. tapi untuk manggilnya ga usah lengkap-lengkap bgt, cukup Rayyan aja.. ahaha..
okeh jadi gini, tau gak arti nama gue? ahaha..  tentu aja nama itu adalah pemberian bokap-nyokap gue yang katanya ampe gak tidur buat nyari nama gue itu loch.. wkwk.. banyak orang yang bilang nama Rayyan itu nama kebarat-baratan, tapi padahal sebenernya nama itu berasal dari arab.. ckckk.. arti dari nama Rayyan itu sendiri sebenernya nama sebuah pintu surga yang dimana hanya orang-orang yang berpuasa dibulan ramadhan yang boleh masuk.. hahahasyiimm... intinya gue beruntung bgt punya bokap-nyokap yang baik banget udah kasih dan anugerahin nama keren itu untuk gue.. hahaha.. #makasih papah mamah.. :)
okeh, cerita namanya selesai, cukup disini dulu.. ahaha.. dan sekarang kita ganti topik tentang blog ini.. *yeeaaahh.. :D


kenapa Rayyan Ray?
hahaha, karena gue rasa nama gue sendiri ituh adalah nama yang cukup simpel dan gampang diinget.. wkwk.. dan ditambahin 'Ray' biar agak kerenan.. hahaha..

Kenapa Pelangihitamgelap?
wkwkwk.. karena... hmm... karena... hahaha...  karena sebenernya, blog ini dibikin pas gue lagi galau-galaunya waktu gue duduk di kelas 3 SMP.. ahaha.. terus gak tau kenapa, mungkin karena nama itu menggambarkan sebuah kegalauan.. wkwkk.. *jengjeng..  nama 'pelangihitamgelap' keluar begitu aja dari otak gue yang lagi galau, karena .... ?? kasih tau gak yah?? ahaha.. engga dah.. rahasia dong.. :p ahaha.. dan akhirnya.. *taraaammmm.... nama 'pelangihitamgelap' tersebut gue buat dan jadikan sebagai nama alamat blog gue.. ahaha.. dan gue rasa nama itu cukup simple dan lumayan gampang diinget.. wkwkwkk..
dan tau gak?? hahaha.. sebenernya blog ini tuch awalnya dibuat untuk tempat curhat gue, tapi seiring berjalannya waktu dari hari ke hari, detik ke detik, tahun ke tahun.. wkwkkk.. dan gue'nya bingung juga mau curhat apaan?! ahaha... jadi gue berinisiatif untuk kenapa engga gue masukin karya-karya gue diblog ini?! *cliiing.. ahaha.. nah,, dari situlah gue mulai masukin dan mempublikasikan karya-karya gue via blog ini.. dan blogging pun jadi masuk dalam daftar hobby gue.. ahahaha..

So, gue berharap Blog gue bisa menarik perhatian melalui isi-isinya yang menarik.. ahaha..
yaudah.. intinya jangan bosen-bosen untuk mampir ke "Rayyan Ray (http://pelangihitamgelap.blogspot.com)"  yahh !! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...