Jumat, 29 Agustus 2014

Baby Kucing Yang Lucu

Baby Cats


Weeeww.. ini dia anak kucing yang dilahirin didepan teras rumah gue.. lucu yaa,, dan gak tau kenapa si mama kucing ngelahirin itu anak kucing didepan teras rumah gue.. berhubung anak kucingnya berwarna tiga warna yang katanya sih bawa hoki tapi bukan itu sih alasan utamanya yang pada akhirnya gue mutusin untuk ngerawat si mama kucing dan anaknya itu sebenernya karena tanggung jawab sesama makhluk ciptaan Allah SWT.

Tau gak sih? Dalam bahasa Indonesia, suara kucing sering ditulis dengan kata “Meong”. Dalam bahasa Inggris yang digunakan di Amerika, suara kucing sering ditulis dengan “Meow”. Di negara Inggris sendiri, suara kucing ditulis “Miaow”. Dan Kalau dalam bahasa Jepang sering ditulis dengan kata “Nya”.

Tau gak sih? Nabi Muhammad SAW ternyata memiliki seekor kucing yang diberi nama Mueeza. Dan Salah satu sifat dari Mueeza yang Nabi Muhammad SAW sukai ialah Mueeza selalu mengeong ketika mendengar adzan, dan seolah suaranya terdengar seperti mengikuti lantunan suara adzan tersebut.

Hmm.. Kucing memang sebagai sahabat manusia sejak zaman dahulu, dan hingga saat ini masih memiliki banyak sekali rahasia sejarah panjang perjalannya bersama manusia, serta tidak sedikit para peneliti menghabiskan banyak waktunya untuk meneliti tentang sejarah dan perilaku kucing yang kadang banyak orang tidak mengetahuinya loh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...