Sabtu, 17 Oktober 2015

Aquarium


Aquarium hias air tawar- sekarang gue lagi seneng-senengnya melihara ikan diaquarium nih, apalagi kalo masalah decor aquarium.. beehhh ampe 3 kali ganti dekorasi set-up tuh aquarium gue.. wkwkkk sekarang ini diaquarium gue ada 8 ekor ikan dollar silver dan 8 ekor ikan botia.. kenapa jumlahnya masing-masing 8, katanya orang china sih itu nomer bawa hoki.. seperti angka 8 yg gak putus dalam penulisannya seperti itu juga rejeki yg diharapkan.. hahaha percaya atau tidak, entahlah.. kalo menurut gue sih yah kerja dulu yg rajin, baru dapet rejeki.. kalo gak kerja mah yah gak ada rezeki yg masuk.. hihii

maneki neko dan ikan dollar silver

nah looh ngapain tuh boneka maneki-neko didepan aquarium, yupz.. si maneki-neko ini merupakan figur kucing selamat datang yg berasal dari jepang dan katanya maneki-neko ini pembawa keberuntungan looh.. nahh?? kenapa jadi bahas maneki neko. wkwkkk.. oke kembali ke ikan.. ikan silver dollar adalah ikan berasal dari sungai amazon, amerika selatan. ikan ini terhitung kedalam family characidae. bentuknya pipih berwarna perak mengkilap dan punggungnya berwarna agak keabu-abuan.

ikan dollar dan ikan botia
ikan botia adalah ikan hias asli indonesia yang mempunyai nama daerah ikan bajubang, ikan ini hanya bisa dijumpai di dua tempat di indonesia yaitu (sungai batanghari,jambi) dan (sungai barito, kalimantan). ikan ini memiliki warna orange kekuningan dan ada beberapa pita hitam ditubuhnya.

ok siipp.. sampe disini yah ngebahas aquarium punya guenya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...