Senin, 02 Maret 2009

Apakah hantu itu ada...???


kalau kita berbicara tentang hantu..!!!
sebenarnya apakah anda tahu bagaimana sich bentuk dari seorang hantu??
dan kenapa yah,, sekarang banyak hantu yang sering menampakan diri,, apakah hantu-hantu itu sudah kesal dengan manusia..???

berikut adalah contoh orang-orang yang telah mengetahui adanya hantu :

waktu gw memfoto saudara gw,, tau-tau tuch foto saudara gw jadi kuntilanak,, trus tiba-tiba foto itu terhapus dengan sendirinya..!!!
by. dinda dota

waktu itu dirumah gw menjadi pusat pengambilan air oleh warga di lingkungan gw,, dan katanya setiap warga yang ingin mengambil air subuh-subuh dirumah gw,, pasti melihat pocong kecil sedang duduk di bak air tersebut...
by. cici

kata temen gw yang bisa melihat hantu,, katanya setiap gw sedang nulis disekolah pasti ada hantu yang merangkul gw atau melihat tulisan gw..
by. ahmad kurniawan

waktu gw naik apb,, gw bersampingan dengan anak kecil dan ibunya,, lalu tiba-tiba anaknya itu menanyakan sesuatu pada ibunya "mah tadi yang dijembatan polisinya serem banget udah make bedaknya medok, matanya merah lagi" setelah mendengar itu gw jadi kaget banget coz tadi tuh ga ada siapapun dijembatan..
by. saudara gw

waktu gw jalan bareng temen gw, gw tuh ngeliat putih-putih gitu diatas rumah orang yang lagi dibangun,, pas gw liat lagi ternyata itu tuch kuntilanak dan membuat gw jadi sok banget...
by. nuri chadell

waktu gw pakai kerudungan di kamar mandi sekolah,, cozz tiba-tiba ada yang lewat di hadapan gw,, dan gw langsung buru-buru kabur...
by. thatie

waktu itu gw tidur bareng ade gw,, tau-tau ade gw tuh ketakutan,, katanya dia ngeliat kuntilanak duduk diatas meja sambil ngeliatin dia..!!!
by. cici dan adiknya

kalau malam jumat kita tuch diwajibkan untuk membaca doa, karena setiap malam jumat roh-roh saudara kita tuh selalu datang menunggu didepan pintu untuk meminta doa dari kita...
by. ahmad kurniawan

"ANTARA ADA DAN TIADA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...