Jumat, 20 Maret 2009

olahraga yang mengesalkan


lagi waktu pelajaran olah raga disekolah gue,, emmm..., gw sebel banget cz olahraganya tuch lari kestadion..padahal tuch guru udah tau kalo gue larinya tuch lama, soalnya postur tubuh gue tuh ga mendukung,,hehehe... tapi tetep aja disuruh lari.. dengan sangat terpaksa gue lari juga udah tempatnya jauh...hehehe,,, awalnya sih gue semangat tapi lama-lama cape juga,, trus pas udah sampe kestadion malah disuruh balik lagi kesekolah,,trus pas balik lari buat kesekolah tuch gue seneng banget cz dijalanan gue paling pertama, gue pikir temen-temen gue tuch pada masih pada dibelakang...ehh gak taunya disamping gue tuch ada mobil angkutan umum yang kayanya rame banget,, pas gue liat ternyata temen-temen gue tuch pada naik mobil itu terus yang lebih parah lagi,, mereka malah dadah-dadah ke gue sambil manggil nama gue gitu...hehehe.. yah yang awalnya tadi gue seneng karna gue sangka gue bakal dapet juara satu ehhh malah juara terakhir...huuuhhhh...hehehehe...

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...