Minggu, 07 Agustus 2011

Le Meridien Jakarta Hotel



Le Meridien Jakarta adalah Hotel internasional bintang lima bernuansa Jawa yang berlokasi di “jalan Jenderal Sudirman KAV.18-20 Jakarta 10220, INDONESIA” yang menjadi jantung pusat bisnis dan keuangan jakarta sehingga menjadi pilihan utama para pelaku bisnis mancanegara.
Ibukota Jakarta yang modern dan dinamis menyimpan kisah penjelajahan menarik. Le Meridien jakarta yang elegan berada di jantung kota, atau kawasan Segitiga emas, dengan kamar-Kamar yang dirancang khusus untuk kenyamanan Tamu. Dengan Kamar tidur dan Kamar mandi yang lega, Le Meridien menampilkan kehangatan dalam kemewahan. Bar berdesain apik dan modern, Restoran masakan Lebanon dan Jepang, serta spa kelas dunia, pusat kebugaran tubuh serta ketenangan jiwa yang menyajikan perawatan pijat Asia, sauna dan kolam arus merupakan berbagai kemewahan yang ditawarkan.
Le Meridien jakarta menampilkan Rumah Kudus yang dibangun dengan ukiran kayu jati berusia 100 tahun sebagai kamar penthouse dan Ballroom utama (Sasono Mulyo) yang dirancang dan mewah dengan kapasitas 800 sampai 1000 tamu. Le Royal Club berada di lantai 20.



SEJARAH

Le Meridien hotel pertama kali diluncurkan oleh Air France, maskapai penerbangan perancis pada tahun 1972, dan hotel pertamanya adalah Le Meridien L’Etoile di paris.

Pada tahun 1997, Air France menjual Le Meridien kepada pemilik lainnya, kemudian pada tahun 2005 Le Meridien resmi di akuisisi oleh Starwood Hotels & Resorts.

Le Meridien jakarta sendiri mulai beroperasi pada tanggal 17 februari 1992 dan dimiliki oleh PT. Wisata Triloka Buana serta berada di bawah pengelolaan Manajemen Starwood Hotels & Resorts.



VISI DAN MISI

MISI

Kita tidak hanya memberikan tamu kita pengalaman menginap yang menakjubkan tetapi juga menciptakan penemuan secara aktif yang dapat mereka kontrol sendiri. Pengalaman menginap mereka akan memberikan inspirasi untuk menjadikan mereka kreatif dengan memberikan sudut pandang yang berbeda.

VISI
Untuk mengubah Le Meridien dari lebih 120 hotel menjadi satu merk yang menunjukan gaya hidup yang diinginkan yang menawarkan pengalaman kepada tamu yang kreatif.



LOKASI

Jl. Jend. Sudirman kav. 18-20. Jakarta 10220. Indonesia
Telp. 021-251 3131
Fax. 021-571 1633
Email untuk pemesanan : Reservation.Jakarta@lemeridien.com
Website : www.lemeridien.com/jakarta



GALLERY







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...