Senin, 29 Agustus 2011

Grand Sahid Jaya Hotel



Grand Sahid Jaya adalah satu-satunya Local Chain Hotel didaerah Sudirman. Hotel bergengsi bintang lima yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No.86 Jakarta, Jakarta 10220, INDONESIA. Berlokasi di Jantung segitiga emas Jakarta dan jalan protokol Jakarta yang merupakan jalan utama sebagai pusat kota karena banyak dikelilingi gedung-gedung pencakar langit yang penting bagi perekonomian Jakarta, oleh karena itu menjadikan Hotel Grand Sahid Jaya memiliki nilai lebih dibandingkan hotel lainnya di kota ini.
Dimana interior modern dan warisan budaya bergabung. Tidak ada hotel yang memberikan sambutan hangat seperti Grand Sahid Jaya. menggabungkan kemewahan dan kenyamanan untuk Anda agar mendapat pengalaman menginap yang tak terlupakan, dengan fasilitas dan perlengkapan tertentu untuk menyenangkan para eksekutif bisnis atau wisatawan.
Sangat dekat untuk dapat ke Jakarta Convension Center, Jakarta Internasional Expo, Senayan Sports Complex, lapangan golf, bank-bank besar, kantor pemerintah, dan juga pusat-pusat perbelanjaan dan hiburan. Hotel berjarak sekitar 20 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Grand Sahid Jaya Hotel memiliki kamar-kamar yang cukup besar yang menampilkan fasilitas kamar yang memenuhi standar, yang terbagi atas Deluxe Room, Modern Deluxe Room, Executive Suite, Executive Deluxe, Deluxe Suite, Honeymoon Suite, dan Presidential Suite. Masing-masing kamar memiliki fasilitas-fasilitas penunjang seperti mini bar, air conditioner, tea/coffee maker, IDD telephone, hair dryer, dan televisi lengkap dengan satelit/tv kabel di dalamnya. Setiap kamar dirancang dengan gaya yang elegan sehingga membuat Anda betah, nyaman, dan tetap tenang untuk berlama-lama di dalamnya. Fasilitas pada tiap kamar dan layanan yang diberikan pihak hotel akan menambah rasa puas Anda.
Grand Sahid Jaya Hotel dengan staf-staf yang bersemangat untuk melayani Anda selama Anda tinggal di hotel.

Grand Sahid Jaya Jakarta menawarkan tidak hanya akomodasi, tetapi juga restoran dan lounge, bersama dengan tempat konferensi yang luar biasa, fasilitas perjamuan yang terkenal, Pusat Bisnis Eksekutif dan tingkat pelayanan diakui sebagai ramah di kota.
Grand Sahid Jaya Hotel menyediakan tempat-tempat menarik yang dapat Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman Anda. Grand Sahid Jaya Hotel memiliki Andrawina Restaurant dan Bengawan Solo Restaurant sebagai restaurant yang menyediakan masakan tradisional, serta dekorasi restaurant yang unik, akan menambah kenyamanan Anda. Grand Sahid Jaya Hotel menyediakan fasilitas seperti coffee shop, bar/pub, massage, pool for kids, kids club, gym, sauna, steamroom, salon, tour desk, meeting room, dan wi-fi atau jaringan internet. Selain fasilitasnya yang lengkap, Hotel Grand Sahid Jaya juga menyediakan pelayanan seperti 24 Hour Room Service, valet parking dan laundry/dry cleaning.

LOKASI
Jl. Jend. Sudirman No.86, Jakarta 10220, Indonesia
Telephone: (62-21) 570 4444
Fax: (62-21) 573 3168
website: www.grandsahidjaya.com


GALLERY








1 komentar:

  1. I blog often and I truly thank you for your information. This article
    has really peaked my interest. I am going to book mark
    your website and keep checking for new details about once a week.
    I subscribed to your RSS feed too.

    Stop by my web-site: payday loan

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...