Minggu, 20 Mei 2012

Horor Series (Cerita Singkat)


(*tiba-tiba kebangun dari tidur) Pah, Itu pocong yah yg dideket pintu? || ahh.. mana? Gak ada!! Ngigok nih kayaknya anak papah.. -_- || ade beneran pah.. serius.. Itu tuh malah lompat2 sambil ketawa?! || *aaa..

(*Dalem Mobil): mah, Polisi lampu merah'nya serem yah! || mana dek? Ga ada polisi ahh.. || ituh mah.. Polisi yg pake bedak’nya tebel bgt, terus mata'nya pake merah-merah gitu || *aaa..

Maling..!! Maling..!! || maling'nya dimana dek? || masuk rumah yg ituh tadi om.. || ciri-cirinya gimana dek?? || hmm.. rambutnya panjang, terus pake baju daster warna putih || ....... || *Aaa..

Assalamualaikum.. || Walaikumsalam.. Eh.. Dek ngapain malem-malem kerumah orang?? || minta gope om.. || maap ajah yah, dek.. || minta gope om.. || hmm.. -_- bentar yah dek! || ....... || (*kemudian) loh??? Adek yg tadi kemana?? || *Aaa..

Wangi apaan nih malem2 bgini.. wangi banget dah.. (*ngikutin wanginya) hmm.. Koq jadi merinding gini yah, balik ke kamar ajah ahh lagi.. *Aaa..

Bang, Nasi goreng’nya satu || .............. || bentar yah bang, saya mau ngambil uang'nya dulu didalem.. || ................ || (*setelah balik) Loh?? Tukang nasi goreng yg tadi kemana?? || *Aaa..

(*malem) Tadi ada yg ngetuk pintu kamar, pas dibuka koq gak ada orang.. -_-" (*pelan-pelan tutup pintu, tutup muka pake selimut, merem, nahan teriak..) || *Aaa..

(*main petak umpet) kamu yg jadi, aku yg ngumpet yah...!! || 1 2 3 4 5 6 udah || udaaaaahhh... || dimana yah.?? (*nyari) nah kamu ketauan.. benteng.. || (*keluar dari persembunyian) kamu bentengin siapa?? Kamu kan belum temuin aku.. -_-“ || loh?? Yg tadi siapa dong..?? || *Aaa..

Ihh.. lama banget sih tuh org mandinya, jebyar jebyur gitu lagih.. gue kan pengen mandi juga nih.. -_- || eh.. lu belom mandi juga dari tadi.. || lah..?? lu udah selesai mandinya?? Terus itu siapa dong yg jebyar jebyur dikamar mandi..?? || *Aaa..

dek.. jaga rumah dulu yah.. jgn kemana-mana!! Mama mau keluar dulu bentar.. || iyah mah.. || (*setelah diluar, ngeliat si adek) duuhh... si adek inih susah bgt disuruh jaga rumah.. malah ngikutin keluar juga.. (*balik lagi kedalem rumah) || loh?? dek.. kalo mama bilang jgn kemana-mana tuh jgn keluar keluar.. || apasih mah?? Adek dari tadi tetep didalem kok.. || loh?? yg tadi diluar tadi siapa?? || *Aaa..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...