Minggu, 03 Maret 2013

Salam Blogger


Kayanya gue udah lamaaa bgt nih gak blogging lagi.. dan gak tau kenapa?! Serta dapet ilham darimana?! Tiba-tiba hari ini gue mendadak kangen hobi ini lagi.. (apasi ray?) hahaha...

Selama gue gak ngeblogging dikarenakan kesibukan gue yang super padat yang dimana gue harus kuliah dan kerja juga (pffttt... demi cita-cita bro.. haha) , ternyata ooh ternyata serta gue sendiri pun gak nyangka dan terharu bgt ketika di BBM gue cukup banyak yg nginvite dan setelah gue accepted ternyata mereka adalah pembaca blog ini, bukan Cuma itu bahkan SMS dari pembaca blog ini pun sering masuk ke nomer HP gue, terus di Facebook gue juga sering dapet friend request tapi gue sendiri gak kenal dan setelah gue confirm ternyata mereka pembaca blog ini juga (sefamous itu kah gue?! Hahaha...) ..

Dari blog yg gue buat ini juga kadang buat kejadian yang gak gue fikir bakal terjadi ..
Pas gue masih SMK, waktu itu guru gue ngasih tugas (by internet terus hasilnya di print di lembar kertas gitu) terus yg bikin gue gak nyangka bgt, sebagian temen sekelas gue ternyata ngambil data tugas tersebut dari blog gue (bisa bayangin gak sih? Hampir sebagian murid dikelas termasuk gue punya isi tugas yg sama jadinya... haha).

Terus ada lagi kejadian yg gak gue fikir sebelumnya bakal terjadi..
Waktu itu gue ikut kompetisi antar sekolah gitu, terus yg bikin gue gak nyangka tuh ada 2 orang lawan tanding dikompetisi tersebut yg histeris ketemu gue serta mastiin kalo gue itu rayyan yg mereka maksud dan setelah gue tanya mereka tau darimana nama gue terus mereka jawab kalo mereka adalah pembaca blog gue  (berasa jadi artis yg ketemu penggemarnya gitu gue jadinya haha..) .. terus mereka bilang kalo gue di blog tuh lebih keliatan dewasa dibanding aslinya.. (haha bisa ajah.. :p)

Waduuhhh... kenapa jadi curhat blog gini yah? Hahaha... jadi intinya gue pribadi ngucapin terima kasih kembali buat para pembaca semua (apalagi yg giving coment + mau kenal gue.. hihi..) dan gue janji bakal tetep ngurus + posting lagi di blog ini.. hehe
Terus buat para pembaca blog dimana saja dan apa saja, tolong hargai para blogger yah dengan selalu memberikan source / dari website manakah anda mendapat info pada artikel yg di copy-paste..  :)

PICT COMMENT:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...