Kamis, 02 April 2009

hantu rumah kosong

pengalaman misteri ini adalah pengalaman misteri pertama yang saya alami, yang sekaligus tidak akan pernah terlupakan dan akan terekam selamanya diotak saya. awalnya saya tidak pernah menyangka hal ini akan terjadi pada diri saya, karena awalnya saya mengira hal-hal bersifat horor itu hanyalah bersifat mustahil..
waktu itu saya, dan 4 teman saya (dimas, adi, dhika, dan doni) ingin sekali pergi berlibur, karena waktu itu bertepatan dengan liburan sekolah. dan secara kebetulan orang tua dhika mempunyai rumah didaerah perkampungan,, dan katanya sich udah lama gak ditempatin, awalnya saya ragu untuk ikut berlibur karena tempatnya terlalu jauh untuk saya,, tapi 4 temen saya itu terus memaksa saya dengan rayuan yang akhirnya membuat saya untuk ikut..
waktu keberangkatan pun tiba,, waktu itu kita berangkat menggunakan mobilnya si dhika, maklum dhika itu orang yang lebih berada diantara kita.. pas lagi dijalan kita menabrak seekor kucing, tapi kata dhika itu adalah hal yang biasa,, namun semenjak itu hati saya menjadi gelisah..
ahhhh.... akhirnya kita sampai tempat tujuan juga dech,, menurut saya rumah itu terkesan seram banget soalnya udah rumahnya gede, ga ada penghuninya lagi. yaaa,, tapi apa boleh buat saya tidak enak ngomong yang sebenernya sama dhika,, akhirnya saya masuk juga dan ketika selama perjalanan itu membuat saya lapar dan ingin makan mie rebus,, yaudahdeh saya keluar untuk membeli mie di warung terdekat.. emm,, pas diwarung ada anak kecil bertanya pada saya "kok kakak mau sich tinggal dirumah itu?" terus saya jawab "emang kenapa de?" dan ade itu pun menjawab pertanyaan saya "waktu itu ade ngeliat kuntilanak lagi gendong pocong kecil dirumah itu sambil nyanyi!" terus pas denger seperti itu saya langsung lari dan segera pulang untuk ceritain sama 4 temen saya itu,, ehhh.. pas saya udah ceritain, mereka malah ketawa katanya "mau aja dibegoin ama anak kecil"
malam pun tiba, waktu itu tidur berlima bersama 4 teman saya itu,, didalam sebuah kamar yang bisa dibilang lumayan cukup besar dengan kasur yang juga begitu lumayan besar.. tiba-tiba doni berkata " ehhh,, katanya kalo lagi ngumpul itu gak boleh ganjil ntar dicomot 1 loh..!!" ehh adi, dimas, dan dhika malah ketawain doni...
tepat pukul 00:05, saya terbangun karena saya bermimpi tidak enak, saya bermimpi ada seorang wanita hamil ingin gantung diri dikamar mandi dirumah itu.. hal itu pun membuat saya susah untuk tidur kembali, hingga waktu tepat 03:50 saya pun tersadar karena doni tidak ada ditempat tidur,, akhirnya saya membangunkan adi, dhika, dan dimas untuk mencari doni,, waktu pencarian pun menghabiskan waktu 2 jam, hingga akhirnya kita putus asa untuk mencarinya,, akhirnya kita kembali kekamar dengan perasaan takut karena hal yang dikatakan doni akan benar-benar tejadi pada dirinya.. ehh gak taunya dimas ada ditempat tidur, padahal tadinya tuh gak ada,, akhirnya kita berempat membangunkan doni dan nampaknya doni seperti orang yang linglung, katanya,, tadi dia seperti ditutup kain hitam hingga ia tidak bisa bernafas oleh seseorang berjubah hitam..
tepat pukul 06:30,, setelah kita berlima membereskan semua barang-barang,, kita sepakat untuk meninggal kan rumah itu, karena takut hal yang tidak diinginkan pun terjadi.. dan pas mobilnya dhika ingin menancapkan gasnya,, saya melirik rumah itu untuk yang terakhir kalinya, saya terkaget-kaget karena saya melihat ada sesosok kuntil anak yang disekitarmatanya berwarna merah darah sambil menggendong pocong kecil, menatap kearah saya sambil melambaikan tangannya...!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...