Sabtu, 17 Oktober 2015

sketsa mata (eye sketch)

hmmm.. udah lama juga yah gak publikasiin lukisan.. eiitss kali ini tapi gak pake cat air looh.. hanya sketsa atau sketch dan membuatnya pun gue cuman pake pensil dan secarik kertas.. hehe dan gue buatnya pun sebenernya buat keisengan gue saat sebelum tidur malam ajah, karena ternyata coret-coret dikertas itu lebih ampuh dari dongeng sebelum tidur.. hihi

nah ini nih gambar gue yang terinspirasi dari mata.. karna menurut gue mata itu unik, dan terdapat banyak kata didalamnya.. mata gak bisa berbohong, karna mata selalu mengekspresikan keadaan atau kondisi kita yang sesungguhnya apabila kita bisa membaca mata seseorang..

eye sketch
sketsa mata menangis


dan sketsa selanjutnya ini adalah sketsa wajah yang sedang menangis atau meneteskan air mata.. lukisan ini gue kasih nama 'but you will never get to see these tears'..

tears


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...