Sabtu, 17 Oktober 2015

Reunian

reuni 01
reuni 02
reuni atau reunian itu adalah kegiatan yg dilakukan para alumni dari sekolah yg pernah diduduki.. apalagi kalau setiap bulan puasa ramadhan pasti temen SD, SMP, SMA gue pada ngundang untuk reuni bahkan kadang waktu acaranya bentrokan.. wkwkwkkk (belah dua ajah guenya).. dan selama ini cuman temen TK ajah yg gak pernah ngadain reuni (mungkin pada lupa, gue sendiri ajah lupa-lupa ingat temen TK gue) wkwkkk hmmm kalo menurut survey sih yg datang ke acara reuni itu biasanya pasti yg sudah pada sukses dan yang gak dateng ke reunian itu biasanya orang yg minder karena belum sukses.. tapi kalo menurut gue sih gak juga, itu sih tergantung orangnya ajah, kalo gue sih seneng ajah tuh kalo ada acara reuni, jadi bisa cit-cat dan nostalgia masa sekolah gitu ya kan.. wkwkk oh iya guys.. saran ajah nih untuk next time kalo ada temen yang ngundang untuk reuni, hargailah mereka untuk datang karena gak mudah loh buat ngundang kalian semua dan mencari nomer telpon atau alamat rumah kalian dan kemudian diundang dan dipersatukan di sebuah tempat.. hihi itu sih derita panitia reuni hihii tapi jujur loh gue salut ama panitia acara reuni wkwkkk mereka niat bgt ngumpulin semua orang dengan mengikhlaskan waktunya... so guys kalo udah dapet teman baru jangan lupain temen lama yah.. gituuu ajah dari gue.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...