Sabtu, 17 Oktober 2015

Iseng-Iseng Cooking Lagi

ada aja keisengan gue kalo lagi libur.. gak tau dari kapan gue mulai seneng satu hal ini, yupz coba-coba iseng bikin sesuatu di kitchen haha.. nah.. sekarang ini gue mau share hasil keisengen gue dikitchen disini.. bentuknya emank gak sebagus cheff beneran tapi rasanya beeehhhh gak kalah koq.. it is downrigt amazing, it is so good, it is so creamy, it is all gone.. yummy..

nah yang pertama ada macaroni and chesee.. whalaaa... macaroni yang merupakan pasta dari itali dengan lelehan keju.. emmhhhh

macaroni and cheese




nah yang kedua ini gue kasih nama bread pizza.. hihi karena pembuatannya pake roti tawar untuk dasarnya.. terus atasnya dikasih mentega, sauce tomat, mayonaise, daging sapi, sosis, telur, keju mozarella, dan keju cheddar... yummy and cheese deh rasanya.. simple juga buatnya.. wallaaa this is it...


bread pizza

nahh.. udah deh cukup 2 itu ajah untuk sekarang.. dan tunggu hasil karya keisengan gue dikitchen selanjutnya di blog ini yah.. see you.. byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...